Thursday 5 May 2016

Cara Daftar Google Adsense US Non Hosted 100% Full diterima Terbaru 2016




Selamat pagi kawan, kali ini saya akan membagikan satu tips atau cara agar diterima Google Adsense dengan mudah, walaupun cara ini sudah bertebaran dimana mana mungkin masih ada yang belum tahu mengenai tutorial cara ini, sebenarnya untuk daftar google adsense US itu mudah tidak perlu ribut, satu hari juga sudah bisa diterima. Tidak seperti daftar Google Adsense Indonesia yang begitu susah katanya, harus ini harus itu.



Trik ini saya bagikan sesuai pengalaman pribadi saya yang berhasil daftar google adsense dalam satu hari sudah ada email pemberitahuan bahwa akun google adsense sudah aktif sepenuhnya, oke langsung saja ke tutorialnya.

Cara Daftar Google Adsense US Non Hosted 100% Full diterima Terbaru 2016

Tutorial Pertama " Persiapan Akun Gmail Baru"
Pasang Plugin AnonymoX pada Mozila FireFox Terbaru.

Untuk yang mau daftar google baik itu google drive, youtube, serta product google lainnya, pastinya membutuhkan email untuk prosser verifikasi maupun prosses lainnya, untuk itu yang belum punya akun gmail silahkan daftar di web resmi google atau yang belum tahu caranya silahkan baca : Cara Daftar Akun Gmail. atau bisa juga cari di blog maupun di web tetangga.

Tapi tunggu dulu, untuk daftar emailnya juga ada cara lain, sebelum kamu daftar gmail baru, pastikan kamu menggunakan browser Mozila Fire Fox serta sudah terpasang plugin Anonymox, jika yang belum punya silahkan download dan lengkapi dulu sebelum berlanjut ke tahap berikutnya. Jika sekiranya sudah terpasang semua pastikan mengaktifkan plugin anonymoXnya, dan pilih IP US. Seperti Gambar dibawah ini.

Plugin AnonymoX

Jika kotak activenya belum ceklis di ceklis dulu, biar pluginnya aktif lalu pilih Country US setelah itu pilih Indentitasnya terserah mau pilih US berapa, kalau saya waktu daftar pake US8. Jika rasa semuanya sudah di pasang dan diaktifkan serta sudah benar sekarang lanjut ke tahap berikutnya.

Daftar Gmail.
Sekarang waktunya masuk ke pendaftaran gmail, pastinya sudah pada tahu link untuk daftar gmailnya, jadi tidak perlu di bahas lagi, jika belum tahu cukup ketik Signup Gmail pada pencarian google nanti akan ada alamat web pendaftarnya. Anggap saja semuanya sudah masuk ke form pendaftaran gmail, nah sekarang waktunya disini kita daftar gmail baru,

Sebelum mendaftar lebih lanjut pastikan semuanya sudah berciri US, seperti bahasa, dan lokasi, jika sekiranya semua sudah sesuai baru isi form tersebut dengan identitas anda, namun untuk bagian no telepon atau hp, dibiarkan saja kosong, biasanya nanti pas waktu buat akun akan disuruh memasukan no hp, nah disini kalian pilih negara asal seperti indonesia lalu masukan no kalian dan tunggu hingga pesan kode verifikasi datang.

Jika sudah datang dan sudah full di aktivasi gmailnya, sekarang kita masuk ke tahap berikutnya. sebernarnya pada tahap ini kita daftar gmail versi america namun dengan rasa indonesia, karena itu cara saya saat daftar gmail, kalau ada cara lain yang lebih simple dan mudah silahkan dicoba.

Membuat blogspot dengan menggunakan domain TLD dari Freenom.
Nah jika kalia pendaftaran email US sudah dibuat sekarang kita tinggal membuat blog atau webnya sebagai syarat wajib untuk daftar google adsensen, untuk daftar dan buat blog kalian jangan menggunakan akun tadi yang dibuat, pake akun lama kalian atau bisa buat lagi akun gmail baru untuk hanya membuat blog saja, atau kalian sudah punya blog akun gmail baru bisa digunakan. Namun saran saya, lebih baik buat akun gmail yang fress untuk membuat blog karena nanti sangat di perlukan untuk mendapatkan visitor yang lumayan banyak di google plus. oke sekarang kita lanjut ke pembuatan blognya.

1. Silahkan kalian daftar blog di blogspot menggunakan email baru (bukan Email US yang dibuat di tutorila pertama, melainkan buat akun gmail baru)

2. Jika sudah daftar dan sudah diberi judul, serta nama domainnya dan tentunya blognya sudah aktif, sekarang pilih template blog bawaan, saya saranakna pake template Simple aja.

3. Daftar ke freenom untuk mendapatkan domain gratis, pasti pada sudah tahu, kalau yang belum tahu cukup ketik di pecarian daftar freenom. Setelah ada nanti kamu akan masuk ke web resminya, dan akan disuruh untuk memeriksa domain yang tersedian, masukan nama domain yang kamu inginkan lalu cek kesediaan, jika ada nanti akan banyak pilihan seperti .TK .ML .CF dan .GA, untuk ini saya memilih domainsaya.cf. untuk tutorila lengkapnya cara daftar di freenoms silahkan cari sendiri di google banyak blog tentangga yang menyediakan.

4. Saya anggap disini kalian sudah daftar akun Freenom dan sudah aktif, sekarang tinggal kalian customkan pada blogspot kalian, untuk cara costom domain TLD menggunakan freenoms silahkan cari saja di google, karena banyak yang menyediakan tutorialnya disana.

5. Jika semuanya sudah jadi, blog yang asalnya blogspot kini sudah menjadi domainkalian.tk atau apalah sekarang waktunya masuk ke tahap selanjutnya.

Daftarkan web kalian ke Google Web Masters Tools dan Google Analyticts
Nah sekarang waktunya mendaptarkan web TLD kalian ke judul yang diatas, kenapa harus di daftarkan ke judul yang diatas, jawabannya simple, biar di akui atau cepat ke index serta salah satu syart daftar google adsense saja di mesin pecarian, sehingga web kamu tidak di anggap belum memenuhi aturan panduan Google Web Masters, gitu saja, jika sudah semuanya yang diatas di daftarkan dan sudah full di verifikasi, sekarang kamu tinggal buat postingan bahasa inggis cukup satu saja dulu, biar ada lalu lintas dan kehidupan pada web kalian.

Nah untuk membuat postingan bahasa inggrisnya kamu jangan terlalu memikirkan ini itu, untuk yang malas dan ingin cepat serta simple, cukup cari web atau blog indonesia saja yang memiliki postingan dengan kata kata yang panjang sekali. disini saya menggunakan kesehatan yang full indonesian, lalu saya translate bukan google tranlate, setelah semua sudah diterjemahkan ke bahasa inggris sekarang kamu copy paste ke postingan kamu, jika sudah isi semua yang ada di postingan seperti label, judul dan lainnya, setelah itu publish jadi deh postingan pertama bahasa inggrisnya.

Tapi tunggu dulu, apakah postingan yang kamu copas itu 100% no copas, sebelum itu coba di cek dulu di Copyscape apakah postingan kamu yang bahasa inggris tadi banyak yang sama atau tidak ada sama sekali, jika tidak ada biarakan, kalau ada banyak ganti postingan cari yang lain. "Biasa yang asalnya postingan indo lalu diterjemahkan ke inggris itu 100% tidak ada yang sama, tergantu dari blog atau web mana dulu kalian copasnya."

Oke pada tahapan ini sudah, sekarang waktunya submit sitemap pada google web masters tools, untuk cara submits sitemap pada GWMT kalian tinggal cari saja di blog tetangga, banyak kok, jika sudah di submit di GWMT sekarng kamu biarin dulu blog kamu supaya postingan yang satu tadi terindex biasanya satu hari, sabarlah cuma satu hari kok. Jika sudah satu hari atau postingan yang satu tadi sudah terindex sekarang tahap selanjutnya.

Daftar Google Adsense.
Nah sekarang waktunya ke tahap yang di tunggu tunggu, berikut cara daftarnya.
1. Gunakan Browser Mozila Firefox.
2. Aktifkan Plugin Anonymox, serta pilih ip US8, Lalu daftarnya pada hari minggu.
3. Buka tab baru lalu ketik pencarian Fake Name Generator, untuk masuk ke web pembuat nama palsu dan indentitas palsu, pilih identitas asal america US. seperti gambar dibawah.


Nah jika sudah muncul tampilan seperti gambar diatas, seperti yang dilingkaran kuning, ambil alamat jalan, kota, serta kode posnya, untuk nama bisa menggunakan nama sendiri atau bisa juga menggunakna nama yang ada di fake name generator.

4. Jika semua suda oke, tinggal siapkan email, yang tadi dibuat versi US yang seperti di tutorial pertama, jika sudah semuanya oke langsung daftar ke sini, atau bisa juga cari di pencarian google dengan kata kunci daftar google adsense.

5. Jika sudah masuk ke halaman pendaftaran klik saja sign menggunakan email US yang telah didaftarkan, lalu setela itu kamu akan disuruh memasukan alamat web yang telah kamu buat, masukan alamat webnya, pilih bahasan konten dengan bahasa inggris, zona waktu alaska, serta yang lainnya seperti nama, alamat, no tlp, gunakan dari apa yang telah didapat di halaman fake generator, isikan semuanya jangan ada yang terlewat, jika sudah semuanya terisi tinggal ceklis semua bulatan yang ada semuanya, lalu klik daftar.

6. Nah jika masih bingung dengan cara mengisi formulis pendaftaran yang benar kamu bisa cari di google ada banyak.

7. Seterusnya kamu akan dibawah dihalaman google adsense dan akan menemui tab untuk memasukan kode iklan ke web kalian, Ambil kodenya, lalu terapkan di web kalian. "template jangan di ubah ubah biarkan yang bawaanya dulu" setelah diterapkan, kini web kalian dalam prosser peninjauan dan cek apakah iklan sudah muncul, dan tentunya iklan pasti muncul, tapi hanya berlaku 2 jam saja.

8. Sebelum iklannya hilang selama dua jam, kalian harus membuat postingan sebanyak mungkin, triknya cari web yang berbahasa indonesia, lalu copy paste ke google translate terus copas lagi ke blog kalian terus saja begitu sampai postingan terlihat banyak, biar dikira blog kita hidup.

9. Jika dalam dua jam iklan sudah tidak tampil, serta postingan sudah cukup banyak, kalau saya mencapai 14 postingan dengan banyak kata 1000 kata kalau tidak salah. sekarang kalian masuk lagi ke halaman atau dashboard google adsense buat unit iklan baru lagi sebanyak 2 unit, iklan ukuran kota, serta iklan ukuran kotak tapi hanya text saja, serta jangan lupa juga daftar google adsense untuk pencarian, yang bisa kalian temukan di produk lainnya.

10. Jika semuanya sudah dibuat, tinggal di pasang diweb kalian, pasang di bawang judul postingan dan di akhir postingan, serta untuk pencarian di sidebar widget pasangnya, lalu simpan dan test dengan mengetik kata kunci apa saja di widget google adsense pencarian.

Nah dah selesai deh, sekarang kalian tinggal buat postingan ASPAL (Copas Tapi Asli), sebanyak mungkin, sekirannya sudah cukup banyak, dengan banyak tulisan mencapai 1000 kata, atau lebih dan lolos copyscape. Higga tunggu pemberitahuan bahwa akun Google Adsense anda sudah sepenuhnya di aktifakn. Dalam kasus akun saya aktif hanya 1 hari saja, yaitu daftar pada hari minggu, dan diterima pada hari senin sekitar jam 12 siang.

Note: Intinya daftar google adsense ini harus menggunakan lokasi US dan menggunakan alamat US juga, serta perbanyak postingan bahasa inggris menggunakan teknik (CTR+A, CTR+C, dan CTR+V) pada Google Translate ke Postingan web anda.

Mungkin itu saja gan, yang bisa saya bagikan, dan jika kurang jelas, silahkan berkomentar dibawah, nanti saya akan balasan dengan secepatnya versi saya.
Load disqus comments

0 comments