Thursday 2 June 2016

Pengertian Internet Gratis


Halo teman-teman kali ini saya akan membahas tentang internet gratis,apa sih internet gratis ? Internet gratis adalah menggunakan internet secara gratis total maupun tetap terpotong oleh kuota atau pulsa walaupun sedikit.Kita bisa mengetahui agar dapat menggunakan internet gratis.
 

1.Operator memberikan internet gratis,sekarang banyak operator yang membagikan kuota secara free atau gratis agar menarik para pelanggan lain dari operator lain masuk ke operator itu untuk memakai internet gratis.Jadi pihak operatornya dan penggunannya sama-sama untung karena pihak operator untung karena kartu perdananya dibeli oleh pelann=ggan sebaliknya pelanggan diuntungkan dengan menggunakan internet dari operator itu.
 
2.Bonus dari operator,kita biasanya jika membeli pulsa atau kuota akan mendapatkan bonus dari operator baik kuota maupun pulsa tambahan.Biasanya kuotanya tidak terlalu banyak tetapi lumayan untuk sekedar browsing atau membuka facebook dan lainnya yang menggunakan kuota.
3.Menggunakan aplikasi,di zaman modern ini banyak aplikasi yang bisa untuk internet gratis,banyak aplikasi yang menyediakan aplikasi-aplikasi untuk internetan gratis.Tetapi tidak semua aplikasi bisa digunakan untuk internet gratis,hanya aplikasi-aplikasi tertentu yang bisa untuk internet gratis.Seperti psiphon,Http Injector dan lain-lain.
 
4.Menggunakan proxy,proxy adalah sebuah promgram atau komputer server yang bertindak seperti komputer lainnya dan dapat melakukan request pada internet,nah disini kita bisa memanfaatkan celah dalam proxy tersebut untuk menggunakan internet gratis,kita dapat mensetting proxy yang kita inginkan.
5.Menggunakan ssh,saat menggunakan ssh kita dapat membuka jaringan baru,kita disini tidak merugikan operator karena kita membangun ssh pada server tujuan bukan pada operatornya.
 
6.Menggunakan wifi,disini kita dapat menggunakan wifi orang secara terbuka ataupun diam-diam,kita dapat memakai wifi itu untuk browsing internet dan lain-lain yang menyambung dengan internet.Kita dapat menggunakan wifi orang secara lama jika tidak diketahui oleh pemiliknya
Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada artikel pengertian internet gratis ini,jika ingin memeri komentar atau sekedar memberi saran silahkan tulis di kolom komentar yang tersedia.Sekian dari saya dan terimakasih
Load disqus comments

1 comments: