Thursday 5 May 2016

Cara Daftar Google AdSense Melalui Blog Dijamin Diterima 2016


Baiklah, sudah kah sobat mengetahui berbagai Syarat dan Kriteria blog seperti apa yang bisa diterima Google AdSense? Sebaiknya jika belum sobat membaca artikel ini terlebih dahulu Syarat
Dan Kriteria Blog DIterima Google AdSense.

Sekarang saya rasa sudah semakin banyak blogger haus akan uang dan ingin mendapat penghasilan dari blog nya salah satu nya dengan menjadi Publisher Google AdSense. Jika sobat merasa blog sobat sudah pantas mendaftar maka pada artikel ini akan saya jelaskan Cara Daftar Google AdSense melalui blog.




Cara Daftar Google AdSense Melalui Blog Dijamin Diterima 2016 by Anas Blogging Tips

Oke, yang saya maksud cara daftar Google AdSense melalui blog adalah untuk mendapatkan akun AdSense Hosted, jika belum tahu apa itu, silahkan baca pada artikel Perbedaan AKun AdSense Hosted Dan Non Hosted.
Akun hosted ini untuk blog yang masih berplatform blogspot dan belum mempunyai domain TLD, jadi sobat tidak usah membeli domain TLD dan akun hosted juga lebih aman dari banned.

Oh iya, pada judul di atas terdapat Dijamin Diterima. Saya menyisipkan kalimat tersebut karena saya juga akan membagikan cara yang dijamin diterima nya.
Berikut cara daftar Google AdSense hosted melalui blog terbaru 2016 :

1. Langkah pertama adalah dengan mengaktifkan tab penghasilan untuk memunculkan tombol daftar nya. Caranya, login akun blogger dan pilih blog yang akan didaftarkan, jika sudah masuk ke menu setelan >> bahasa dan pemformatan. Lalu ubah bahasa menjadi Inggris dan jangan lupa simpan setelan, bisa lihat gambar dibawah.
Cara Daftar Google AdSense Melalui Blog Dijamin Diterima 2016

2. Refresh dengan cara menekan tombol f5 pada keyboard maka tab penghasilan akan muncul tepat dibawah statistik. klik tab penghasilan tersebut, lalu ada tombol Mendaftar. Jika bisa di klik maka blog sobat sudah siap, jika belum maka blog sobat belum memenuhi syarat.
Cara Daftar Google AdSense Melalui Blog Dijamin Diterima 2016

3. Setelah di klik, maka sobat klik Sign In
Cara Daftar Google AdSense Melalui Blog Dijamin Diterima 2016


4. Maka disinilah sobat harus mengisi formulir. isi formulir dengan benar sesuai dengan data pada KTP dan isi alamat dengan lengkap. Ceklist juga semua AdSense Email preferences agar bisa mengetahui pengumuman dari AdSense
5. Jika sudah, klik Submit my Application. dan akan muncul popup, centang I have Read and Accept the agreement. Dan klik Accept.
Cara Daftar Google AdSense Melalui Blog Dijamin Diterima 2016

6. Sampai tahap ini blog sobat akan direview oleh pihak Google dan sobat juga bisa mengakses dashboard akun AdSense sobat, Langsung pasang saja unit iklan pada header, di atas judul post dan di sidebar.

Terima kasih sobat telah membaca artikel "Cara Daftar Google AdSense Melalui Blog Dijamin Diterima 2016".
Load disqus comments

5 comments